Rabu, 02 Desember 2009

Standar Sebuah kebahagiaan..


Apakah anda sudah merasa hidup anda bahagia saat ini? Atau apakah anda sudah merasa nyaman pada kekurangan dan kelebihan yang anda miliki saat ini?, pertanyaan-pertanyaan itu selalu saja mengeliat didalam fikiran dan hati saya, sampai kadang saya bertanya pada diri saya sendiri tentang apakah sesungguhnya standarisasi sebuah kebahagiaan manusia itu?.

Kita dilahirkan ke dunia ini hanya untuk bahagia dan berhasil, dan bukan untuk meratapi kehidupan ini, karna kita sesungguhnya adalah manusia-manusia yang terpilih, yang dipilh langsung oleh Tuhan untuk bisa hidup di dunia ini. Kehidupan yang kita jalani saat ini adalah sebuah ladang kebahagiaan dan juga sebagai sebuah media untuik kita dapat belajar menikamati sebuah permasalahan-permasalahan dan ujian-ujian yang indah dari Tuhan.

Jalan utama dari sebuah kebahagiaan dalah bagaimana cara anda mensyukuri dan ihklas menjalani apa yang telah Tuhan berikan untuk anda, kita bisa melihat orang-orang disekeliling kita yang memiliki harta yang banyak dan berlimpah namun mereka kurang bisa menikmati dan bahagia pada apa yang sudah mereka miliki, dan ada juga orang-orang yang memiliki harta yang sangant minim namun mereka bisa menikmati dan bahagia terhadap kehidupan mereka sendiri. Jadi banyak atau sedikitnya harta yang kita miliki tidak menjamin bahwa hidup kita akan bahagia, dan harta yang minimpun tidak menjamin kehidupan kita akan tidak bahagia.

Kebahagian anda berada di telapak tangan anda sendiri, dan bukan berada di telapak tangan orang lain ..dan sesungguhnya standar dari sebuah kebahagian itu adalah terletak pada seberapa bersyukurkah diri kita menerima semua pemberian yang Tuhan berikan untuk diri kita .Kehidupan ini terlalu singkat untuk kita warnai dengan sebuah penyesalan atau grutuan-grutuan yang tidak ada guna..mulailah bersyukur atas apa yang telah kita dapatkan, dan setelah itu jelanglah kebahagian kita dengan hati yang ihklas untuk menerima.

Salam bahagia selalu untuk anda.

Satria Utama

visit: www.maximum-person.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar