Kamis, 17 Desember 2009

Keberanian = kebahagian mu kelak


Kekuatan sejati berasal dari sebuah hati dan terefleksikan oleh keberanian untuk bertindak, jangan pernah ragu untuk memperjuangkan fikiran dan cita-cita mu. Saat nya kebahagian mu kau genggam dalam telapak tangan mu. Tak usah kau tangisi hari kemarin, karna hari ini adalah harapan untuk hari esok mu yang indah dan hari kemarin adalah sebuah sejarah yang telah berlalu yang hanya dapat kau kenang hari ini dan esok.

Biarlah luka masalalu terhapus seiring berjalan nya waktu, masalalu adalah sebuah bayangan dan bukanlah sebuah realita masa kini. Tataplah hari indah esok dengan ihklas nya hati dan keberanian untuk menghadapi setiap halangan yang ada didepan mata, keputusan yang kita ambil adalah bayangan yang akan kita dapatkan di masa depan.

Keberanian mu adalah sepasang sayap untuk mendapatkan kebahagian yang kau mau. cinta akan datang menjemput mu saat hati mu telah sepakat untuk bersikap tegar dalam menjalani setiap kepedihan ataupun kebahagian, air mata mu yang lalu akan berubah menjadi sebuah sukacita yang tak pernah kau sangka-sangka sedari dulu. Yakinlah semua kepedihan itu akan segera berlalu bila kau percaya akan datang sebuah kebahagiaan untuk kau jelang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar